Saturday, October 14, 2006

Presentasi itu mudah lho, kalo' ...

Nyampe' Houston siang langsung njujug information desk di bandara, ambil peta kota plus panduan moda transportasinya, nunggu bagasi bentar, trous cari taksi deh. Sebenernya sih kalo pengin ngirit dikiiiiit, bisa pake shuttle bus, kayak L300 tapi gedean dikit. Berhubung belum sholat plus pengin nyantai dulu sebelum JJS ama temen-temen yang udah duluan nyampe', ya wis lah ... pake taksi aja.
Nginep seminggu di Residence Inn Marriott the Woodlands, enak ruangan di lantai 1 yang kebetulan aku tempati ini. Kamar tamu dan dapurnya terpisah dari kamar tidur. Untuk laundry, ada di lantai dua.
Abis beres-beres, sholat dan nyiapin material buat poster, kutelephone lah mbak Reny, Henky dan mas Tri. Free time ... apalagi kalo gak dipake buat cuci mata plus cari nasi goreng. Alamak! Jauh-jauh ke negorone paklik Sam, lha koq yang dicari cuma nasgor. He he he ...

Aku kebagian presentasi hari pertama. Jam empat sore, dibantuin mas Tri, Muchlis, Mulyandri dan mbak Reni, kupasanglah si poster yang sudah menemani perjalananku dari Duri sampe ke Houston ini.
Gak nyangka bo', peminat yang dateng ke boothku buanyak banget. Padahal materi yang aku presentasikan itu khan buat heavy oil - steam flood, sedangkan mayoritas audiencenya adalah orang-orang yang gaweannya di light oil atau EORnya water flood.
Tapi, asyik juga ... jadi bisa nerangin sampe' detail banget dan bikin mereka ngeh tentang materinya, trous dapet banyak feedback positif dari mereka. Jadi terasa gak sia-sia semua persiapanku.

So, next time ... if there's a chance to represent my company for the similar forum, I'll take it.
Broadening knowledge and strengthen the network is what in it for me.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home